Saturday, September 6, 2014

Obat Susah Buang Air Besar Untuk Anak 2 Tahun

Obat Susah Buang Air Besar Untuk Anak 2 Tahun

Obat Susah Buang Air Besar
Anda sering mengalami susah buang air besar? Cepat atasi dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Anda tidak perlu khawatir dengan keaslian ataupun khasiatnya, karena QnC Jelly Gamat sudah terdaftar DEPKES RI dengan P-IRT No 109321601291-1229.

Susah Buang Air Besar atau Sembelit

Susah buang air besar atau sembelit adalah kondisi dimana terdapatnya kelainan sistem pencernaan berupa pengerasan tinja yang berlebihan sehingga sulit untuk dikeluarkan dan dapat menyebabkan rasa sakit pada penderitanya. Akibat yang lebih serius dari sembelit ini adalah kemungkinan besar terjadinya kanker usus besar. Untuk itu anda jangan sampai menganggap sembelit atau susah buang air besar yang anda alami ini merupakan hal yang sepele yang akan sembuh dengan sendirinya.

Penyebab susah buang air besar
  • Menderita panas dalam
  • Kekurangan cairan tubuh atau dehidrasi
  • Kekurangan asupan Vitamin C
  • Kelebihan makan daging
  • Kelainan anatomis pada sistem pencernaan
  • Gaya hidup dan pola makan yang kurang teratur
  • Sering menahan rangsangan untuk BAB dalam jangka waktu yang lama
  • Penyalahgunaan obat atau pengaruh obat-obat tertentu
  • Pengaruh hormon dalam tubuh
  • Stess atau aktifitas yang terlalu padat

Mengatasi Susah Buang Air Besar Dengan QnC Jelly Gamat

Obat Susah Buang Air Besar Untuk Anak 2 Tahun
Sebenarnya banyak hal yang dapat dilakukan untuk mengatasi sembelit atau susah BAB, salah satunya dengan mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan yang tepat terutama yang mengandung vitamin C, memperbanyak mengkonsumsi air putih, dan olahraga yang teratur. Namun jika hal tersebut tidak membuahkan hasil sehingga anda tetap merasakan sakit pada perut karena begah, segera beralih dengan mengkonsumsi obat susah buang air besar QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat merupakan sebuah obat alami yang dibuat dari teripang emas pilihan sehingga sangat cocok untuk memperlancar pencernaan. obat susah buang air besar untuk anak 2 tahun

QnC Jelly Gamat ini memiliki kandungan yang bermanfaat seperti kandungan Gamapeptide yang sama sekali tidak di miliki oleh spesies laut lainnya. Kandungan Gamapeptide yang di miliki oleh QnC Jelly Gamat ini memiliki banyak sekali manfaat yang diantaranya yaitu : Mecegah Inflamasi, Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, 3x mempercepat penyembuhan luka, Mengurangi rasa sakit, Memelihara sirkulasi darah, Menstabilkan emosi serta mampu Menigkatkan kecantikan.

Segera pesan obat susah buang air besar, cara memesannya hanya dengan melalui sms. Caranya sebagai berikut : 

QRO : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp kirim ke 0853.5376.3726 

Contoh Pemesanan :

QRO : 3 botol : Nanang Kunang : Jl. Legok Hangser No. 14 Rt/Rw 02/11 Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085.310.460.219


*PEMESANAN WAJIB MENCANTUMKAN FORMAT . format QRO

Bila ingin lebih jelasnya klik gambar dibawah ini

http://obatherbal-14.blogspot.com/2013/05/cara-pemesana-jelly-gamat.html

Obat Susah Buang Air Besar Untuk Anak 2 Tahun

No comments:

Post a Comment