Thursday, April 21, 2016

Cara Menyembuhkan Penyakit GERD Secara Alami

Kamu sering nyeri dada? Mungkin itu disebabkan oleh naiknya asam lambung ke kerongkongan yang disebut gastroesofagheal reflux disease (GERD). Perlu diketahui bahwa kondisi dada yang nyeri tidak hanya disebabkan oleh kelainan jantung.Kondisi tersebut bisa diatasi dengan cara menyembuhkan penyakit GERD secara alami.

Cara Menyembuhkan Penyakit GERD Secara Alami
Penderita GERD dapat mendapatkan gejala nyeri dada dan merasakan rasa perih dan panas pada dada. Kondisi yang demikian biasanya diikuti juga dengan mulut yang terasa pahit karena cairan lambung yang naik.

Kondisi penderita GERD bisa saja memunculkan beragam komplikasi apabila tidak ditangani dengan segera. Hal tersebut terjadi karena cairan dalam lambung yang naik, dan menyebabkan peradangan bahkan luka pada dinding kerongkongan. Luka tersebut bisa meluas dan sebabkan penyempitan kerongkongan bawah. Dan yang lebih parah lagi, kondisi dinding dalam kerongkongan strukturnya bisa berubah, yang mana bisa sebabkan lesi pra-kanker.

Dalam pengobatannya, kondisi pasien dengan GERD haruslah mengonsumsi obat-obatan yang bisa menghilangkan gejala dan mencegah komplikasi. Dan untuk non-obat bisa melakukan perubahan gaya hidup.

QnC Jelly Gamat Sebagai Cara Menyembuhkan Penyakit GERD Secara Alami

Cara alami mengatasi penyakit GERD yang paling ampuh adalah dengan mengonsumsi secara rutin obat herbal yang terbuat dari teripang emas. Kalian tahu bahwa kandungan dalam teripang emas memiliki manfaat yang mampu mencegah dan mencegah komplikasi.

Cara Menyembuhkan Penyakit GERD Secara Alami
Dan QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang terbuat dari teripang emas sebagai bahan dominan. Namun, tidak hanya teripang emas saja, obat herbal QnC Jelly Gamat juga terbentuk atas beberapa bahan alami lainnya, antara lain Pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, Essen natural dan Ekstrak buah dan sayuran.

Bahan-bahan tersebut mampu menjadi cara menghilangkan penyakit GERD, dan khasiat selain untuk menyembuhkan GERD juga mampu mengembalikan kebugaran tubuh, menambah nafsu makan, melancarkan pencernaan dan peredaran darah, memperkuat sisem imun, menetralkan asam lambung dan mempercepat regenerasi sel-sel dalam kerongongan yang meradang.

Kandungan dalam obat herbal ini Aman dan Halal untuk dikonsumsi, dan telah teruji di DEPKES RI P-IRT No 109321601291-1229.

Adapun bentuk dari obat herbal sebagai cara menyembuhkan penyakit GERD secara alami ini adalah cairan kental berwarna kekuningan dengan rasa dan bau yang khas. Dan dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml.

Cara untuk memesannya juga mudah untuk dilakukan. Caranya cukup mengirim SMS saja ke no 0823.2011.4649, dan pastikan isi SMSnya seperti dibawah ini:
QRO # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649 
Contoh Pemesanan
QRO # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649
Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai harga dan no rek pembayaran klik tautan dibawah ini.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

No comments:

Post a Comment